plants vs zombie

platns vs zombies

Pengikut

Links

Text-Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

Feeds

Selasa, 06 September 2011

koleksi indonesia


Nama-nama  jinchuuriki ada 9 yaitu :
                                          
Nama jinchuuriki : shukaku

1 . Jenis hewan jichuuriki : tanuki ( anjing rakun , binatang asli jepang

Pemilik  jinchuuriki shukaku : gara

kemampuan jinchuuriki shukaku : menembakkan meriam angin Status : sudah di tangkap dan diserab oleh akatsuki tapi sudah dihidupkan kembali oleh nenek chio

Shukaku diberi gelar dewa angin oleh orang jepang jaman dahulu . Dulunya shukaku adalah pendeta yang terkena badai pasir . Shukaku lalu berubah bentuk menjadi luak berekor satu dan mengandalkan jutsu angin sebagai serangannya . Dalam cerita naruto shukaku disegel dalam tubuh sesoorang anak yang bernama gaara dan menggunakan jiwa ibu kandung tumbalannya . Sunagakure pernah memiliki du jinchuuriki sebelem gaara , tetapi keduanya tewas setelah shukaku dikeluarkan dari tubuh mereka .

2. Jenis hewan jinchuuriki : kucing setan berbuntut dua ( ni no bakeneko )

Pemilik jinchuuriki nibi : yugito nii 

kemampuan jinchuuriki nibi : kemampuan elemen api

status : sudah ditangkap akatsuki

nibi adalah sebuah bijuu yang berbentuk kucing

Dalam cerita naruto,dia disegel dalam tubuh kunoichi  yugito nii dari kumogakure .Nekomata memiliki nafas api ( fire breathing ) . Nibi akhirnya ditangkap oleh dua anggota akatsuki , yaitu hidan dan kakuzu

3. Jenis hewan jinchuuriki : sanbi siekor 3

Jenis jinchuuriki : makhluk seperti kura - kura

Pemilik jinchuuriki sanbi : Yagura

Status : ditangkap oleh akatsuki

bijuu berekor tiga ini berbentuk seperti kura - kura dengan kekuatan yang mengerikan.Walaupun begitu , si ekor tiga tidak memiliki kepandaian untuk mengontrol kekuatannya sehingga menurut deidara , satu tingkat lebih tinggi dari hewan liar biasa .

kemampuanya adalah menyemburkan elemen angin dengan cepat . ia memiliki kecepatan bergerak yang tinggin walaupun memiliki tubuh yang besar ,dan merupaka kura - kura , kata orang kura - kura itu gerakannya lambatkan ?

sebelem akhirnya ditangkap oleh deidara dan tobi dari akatsuki

4. jenis hewan jinchuuriki : yonbi no saru

jenis jinchuuriki : seekor kera berwarna merah

pemilik jinchuriki yonbi : seorang kakek yang bernama roushi

Status : ditangkap oleh akatsuki

Roushi berisi empat ekor setan , yang mengambil bentuk besar memancarkan lava gorila ia diangkat sebagai jinchuuriki oleh iwagakure , pada titik tertentu roushi  dan desanya berpisah ,Ia berkeliling dunia uantuk mencoba dan memahami kekuasaannya . ia menggunakan biju untuk menciptakan youton ( lava elemen ) ninjutsu ,kombinasi bumi dan api unsur yang menciptakan lava yang dapat mencair melalui apa - apa . Dia dikalahkan dalam pertempuran oleh kisame

5. jenis hewan  jinchuuriki : gobi siekor lima

jenis jinchuuriki : campuran dari kuda dan lumba - lumba

pemilik jinchuuriki gobi : seorang ninja iwagakure bernama han

status : ditangkap akatsuki

bijuu ini menguasai elemen uap

6.jenis hewan jinchuuriki : rokubi si ekor enam

jenis jinchuriki : siput 

pamilik jinchuuriki rokubi : seorang ninja dari kirigakure bernama ukata

status : di segel akatsuki


bijuu ini menguasai elemen gelembung

7.jenis hewan jinchuuriki : nanabi no kabutomushi 

jenis jinchuuriki sejenis kumbang biru yang memiliki tanduk , memiliki 6 sayap dan 1sengat dibagian belakang tubunya sebagai ekornya

pemilik jinchuuriki nanabi : seorang kunoichi dari kirigakure bernama fuu

status : ditangkap dan disegel oleh akatsuki

8. jenis hewan jinchuuriki : hachibi si ekor delapan


jenis jinchuuriki : banteng berekor delapan ( campuran dari banteng dan gurita )

kemampuan jinchuuriki hachibi : dapat menyemburkan bola chakra raksasa

status : aktif 

Sebelumnya , banyak yg mengira bijuu ini adalah yamata no orochi dan kabarnya pemilik yamata no orochi . Namun pada episodes naruto chaper  412 dinyatakan bahwa bijuu ini berbentuk banteng dengan kaki gurita berjumlah 8 . Kekuatannya belum diketahui pasti .  Namun , dia bisa menyemburkan semacam bola api raksasa seperti punya naruto pada wujud ekor empa lebih besar .

Sasaran bijuu ini adalah tim eagle . Tim Eagle yang diketahui sasuke tiba ditempat kiler bee . kiler bee langsung menyerang sasuke . Pertarungan dengan jurus - jurus yang hebatpun diperlihatkan mereka . Setelah terdesang kiler beee langsung berubah dirinya menjadi hachibi . Tim Eagle pun terdesak .

Akhirnya sasuke telah mengalahkan jinchuriki bijuu ini dengan jurus amaterasunya dan mengorbankan karin lalu suigetsu membawanya kesarang akatsuki . Namun ternyata itu hanya semacam klon palsu yang dibuat jinchuuriki tersebut . Bijuu ini juga membunyai hubungan yang baik dengan jinchuurikinya . Selain itu baru diketahui bahwa kileer beee merupakan  saudara kandung dari raikage . oleh karena itu , dia sangat geram mendengar kabar akan kematian kiler bee
.

Pertarungan ini juga merupakan pertarungan pertama sasuke dengan menggunakan jurus amaterasunya . Perlu diketahui amaterasu merupakan jurus pemberian itachi kepada sasuke sebelum kematian itachi . Amaterasu ialah jurus mengeluarkan api hitam . Amaterasu ternyata sangat mempan saat melawan hachibi ekor delapan dan membuat bijuu itu tersebut tidak berdaya saat melawan amaterasu .

saat ini kilerbee sedang pergi kedesa kumogakure


9. jenis hewan jinchuuriki : kyuubi siekor sembilan

jenis jinchuuriki:  musang atau seperti rubah berekor sembilan 

pemilik jinchuuriki kyuubi : Uzumaki Naruto


Status : Aktif

Bijuu ini tampil dalam anime dan manga naruto dibagian depan . Diketahui bahwa bijuu ini dulunya sangat tidak terkontrol dan merusak semua yang ada dihadapannya . Namun , akhirnya bijuu ini disegel oleh yondaimie   hokage keempat atau minat namikaze didalam tubuh bayi yang bernama Uzumaki Naruto . Segelan ini herus membutuhkan pengorbanan nyawa bagi yang melakukannya . Dan seperti diketahui yodaimie mati menggunakan jurus segelan itu .

Kyuubi dulunya bertemu dengan klan uchiha yaitu ucihiha mandara pemilik asli mangekyo saringgan dan menggunakan mata itu untuk mengalahkan senju hashirama ,hokage pertama . pertarungan itu sangat dahsyat dan pertarungan itu juga menyebabkan terbentuknya jurang  kematian . Tapi , walaupun dia memakai bantuan kyuubi ,daia masih bisa dikalahkan hokage pertama dan akhirnya tidak diketahui statusnya . Bertahun tahun telah berlalu , dia menggunakan kyuubi untuk menyerang desa konoha ( Madara mengklayim bahwa kyuubi itu menyerang desa konoha tidak dengan pengaruh klan ucihiha ,tetapi dengan nalurinya sendiri ) . Selagi penyerangan , kyuubi memancing semua ninja untuk datang , tapi minato namikaze dan gamabunta mengalahkannya . setelah mereka mengalahkan kyuubi , minato menyegel kyuubi tersebut ditubuh naruto , dan dan menghilangkan kontrol madara . Sejak berapa saat kemudian , kyuubi memiliki sebuah kenangan spesial dengan saringgan dan orang yang memakainya . Kyuubi lalu menandai mata ucihiha sasuke dan chkra yang dimilikinya lebih terkutuk , karena saringgannya mirip dengan ucihiha madara .

Naruto memiliki kumis dibagian pipinya .

Naruto memiliki  ciri  - ciri  yang  khas  dibagian  pipinya  . Ciri  itulah  berupa  kumis  dibagian  pipinya  . Ciri  itu  merupakan  ciri  dari  seorang  jinchuuriki  , perlu  diketahui  bahwa  tanda  itu  merupakan  tanda  kumis  yang  terdapat  pada  kyuubi  . Naruto  lazimnya  mengangkes  chakra  kyuubi  kapada  dirinya  dalam  keadaan  yang  emosional  atau  dalam  keadaan  terancam .  Walaupun  jiraiya  sehabis  latihan  , menjelaskan  bahwa naruto  bisa  memanggil  kuasa  dari   kyuubi  tanpa  menghilangkan  pikiranya  terutama  tidak  berekor  . Untuk  melakukan  ini  naruto  harus  berusaha  melawan  musuhnya  agar  kyuubi  memberinya  sedikit chakra  . Kyuubi kelihatanya untuk  mematuhi  hanya karena dia melihat keberanian naruto , dan fakta itu tidak dimiliki akan mengakibatkan kematian naruto , yang mana berarti akan berarti kematian pula pada kyubi .

Di dalam anime filler Naruto Shippuden, Naruto, Sai, Sakura, dan Yamato melakukan perjalanan ke negara Api untuk melakukan investigasi tiga legendary ninja. Ditengah investigasi, mereka bertemu dengan Sora dan menjadi teman. Setelah semua berlalu, Sora melawan musuhnya dengan Chakra Kyuubi dan membuatnya menjadi Psuedo-Jinchuuriki, merupakan generasi seorang Kyuubi Naruto.


Kyuubi merupakan hewan yang besar dengan kekuatan yang komplit. Dengan intelijennya, hewan ini merupakan hewan yang berbahaya. Tetapi, dia memiliki jiwa yang baik, dari respek Minato dan Naruto.
Walaupun memiliki Bijuu Kyuubi di dalam tubuhnya, namun Naruto menjalani hidup sengsara dan tidak memiliki teman karena warga desa Konoha takut akan bahaya yang datang jika anak mereka berteman dengan Naruto. Di dalam ujian Chuunin. Bijuu ini disegel sementara oleh Orochimaru, agar Naruto tidak bisa mengeluarkan chakra Kyuubi yang ada di dalam tubuhnya. Namun, segel ini dibuka kembali oleh Jiraiya. Chakra ini sangat membantu bagi Naruto seperti, Naruto melawan Neji di Ujian Chuunin. Dan dengan Bijuu ini pula Naruto bisa mengimbangi Sasuke dengan Kyuubi ekor satu sewaktu melawan Sasuke di jurang kematian.


Kekuatan Bijuu ini sangat hebat. Perlu diketahui bahwa Bijuu ini memiliki Chakra yang tidak terbatas. Yang bisa mengalahkan Bijuu ini hanyalah satu orang yaitu Uchiha Madara. Dan dia jugalah dalang di balik serangan Kyuubi ke desa Konoha. Selain itu, hanyalah mata Sharingan yang bisa masuk di tubuh Kyuubi. Contohnya Sasuke yang bisa berbicara dengan Bijuu Kyuubi tersebut di dalam tubuh Naruto.


Di dalam Naruto:Shippuden, Kyuubi berkembang menjadi ekor dua dalam pertarungannya dengan Deidara. Dan menjadi ekor empat melawan Orochimaru Ekor Enam-ekor delapan Waktu Melawan Pain. Bijuu ini diincar oleh Pemimpin Akatsuki yaitu Pein. Pein masuk ke desa Konoha untuk menceri Naruto. Namun Naruto tidak ada di dalam desa karena sedang berlatih bersama Fukasaku untuk melebihi kekuatan Pein dan sekaligus membalas kematian Jiraiya






0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by ardi33's template.
Akatsuki Group Edited by ardi33